The Journey #End
Sabtu, 23 Februari 2013, 09.28

Assalammualaikum Wr. Wb. bismillahirahmanirahhim,
  setelah ane Vaccum cleaner *sebentar doang si* karena ga mood dengan dunia perblog-an yang sedikit gob--lok *rude* ane memutuskan untuk melanjutkan lagi nulis blog nya dalam edisi KUALA LUMPUR JOURNEY *sparkling* yippei..


Sabtu 16 Faebruari 2013 jam 10 waktu malaysia ane baru sarapan pagi gan -_-, nyari makan-makanan khas dari malaysia dan ketemulah ini tadaaa NASI LEMAK... buatan Emak-Emak malaysia



hanya dengan 4 ringgit je, kita dah dapet ni makan banyak banyak. :)


dengan alasan 10.000 langkah tiap hari, ane dan teman-teman ane memutusakn untuk jalan kaki dari penginapan ke LRT universiti stastion menuju BATU CAVE. Meskipun masyarakat malaysia lebih sering menggunakan Teksi sana-sini karena harganya yang murah sekali.




pemandangan jalan-kaki

dengan koin ajaib  yang dibeli 1,6 ringgit (harga tergantung staiun yang di tuju) ini kita bisa naik LRT 



LRT

the railway of LRT (teratur, dan suara LRT ini sepi seperti setan)


 dari stasiun Universiti, kami transit di stasiun KL sentral untuk naik public transportation lagi yang bernama KTM. harga tiketnya murah abis, hanya 1 ringgit. dan ini wujudnya




ane, nabil, hafiz di dalam KTM menuju batu cave


sesaat setelah sampai, tetep ber-gaya di depan kamera


 penampakan areal batu cave yang besar, FYI : menurut pengelihatan ane, batu cave ini merupakan tempat peribadatan umat hindu-india di malaysia *bukan pengamatan tapi reality -_- *. disana kita cuma mengisi waktu kosong, tiket masuk ke areal batu cave ini sekutar 0 ringgit alias gratis *plis -_-*


 marcendise yang harganya menjulang tinggi!


me at the temple, liat tanda merah di tiang? "NO SHOES" tapi ane tetep pakai *tebas!!*


kenapa mata ini harus sipit


underneath the very big statue, dewi siwa *kalo tidak salah*



setelah berhasil manaiki ribuan tangga yang pijakannya lumayan kecil akhirnya kami sampai di puncak areal batu cave ! yiooi



pemandangan dari atas areal batu cave, terjal sekali pemirsa 


ceritanya perjalanan di batu cave sudah selesai, dan kami balik menuju stasiun KL sentral, ane menemukan pemandangan yang luar biasa, baru terinagt kalau malaysia punya sirkuit balapan F1 di sepang! OMG F1 bakalan beraksi lagi di Sepang tanggal 22.23.24, rasanya hati pingin banget nonton, apa daya tiket yang mahal sekali (sekitar 400 ringgit) dan tanggal segitu ane sudah tidak di malaysia lagi *sad*



 ini perjalanan lain ane ke PASAR SENI pusat perbelanjaan di kuala lumpur, segala macem oleh2 dan marcendise ada disini, bahkan!! batik pun ada yang menjualnya disini. well, im having an ejoyment berbelanja disini.




yeah itu gua



ane dan temen ane terbilang sering mengunjungi mall-mall yang ada di KL dari SURIAH mall,  SUNWAY mall, dan ini foto ga penting ane di MID VALLEY mall. hahahahah



 perjalanan cukup panjang dan akhirnya ane pulang menggunakan BAS (re: bus) hanya dengan 1 ringgit sampai ke penginapan.


foto tambahan : ane sang pengumpul koin sen


Ane sangat tidak baik untuk membuka ataupun menutup sebuah penggalan cerita, dan ini merupakan akhir dari perjalanan ane di KL, memang tidak semuanya bisa ane tuangkan di dalam blog RAHASIA UMUM ane ini, karena satu dan banyak hal. akhir kata "perjalanan ini adalah 1 langkah baru ane untuk memperbayak pengalaman pertukaran budaya lainnya, perjalan ini banyak membuka mata bahwa ane harus bisa memperbanyak relasi ataupun pengetahuan budaya lain untuk mencintai budaya sendiiri"

#sorry for a bad closing word#

Wassalammualaikum Wr. Wb.







0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

PROFILE


Jangan Baca Blog saya ya!!

my twitter

FRIENDS


MAFIGA JUANDRY Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend

calculator


FIND ME ON




NOTE: message first
OLDER ENTRIES

  1. Agustus 2010
  1. September 2010
  1. Februari 2011
  1. Agustus 2011
  1. Juni 2012
  1. Januari 2013
  1. Februari 2013
  1. Maret 2013
  1. Mei 2013