MIMPI
Senin, 04 Maret 2013, 09.23

Bismillahirahmanirahim, kali ini ane berkeinginan keras untuk kembali menulis blog, mungkin dengan tema yang berbeda, dengan suasa yang berbeda juga.

kalo dalam suasana begini, *kaya orang yang mau menginspirasi aja* jadi teringat tuliasn blog ane awal-awal merambah dunia perblog-an, waktu itu masih belajar menulis bagus, dan rapih *tsah* ya jadi begini tulisannya


"Saat gw berkeinginan menulis sesuatu, gw teringat kata kata ka Asma Nadia, beliau bilang "menlis itu membutuhkan sebuah pejuangan"

jadi teman temanku sekalian, siapa saja yang ingin menulis harus mempunyai sebuah upaya atau kemauan agar tidak terperangkap di tengah tengah. Menurut pandangan saya membaca atau menulis mempunyai dua pandangan yang sama meskipun secara kegiatan visuanya berbeda namun kalau dilihat dari upaya dan usahanya ada kesamaan. Menurut gw membaca dan menulis bagaika berenang di lautan luas, barang siapa yang tidak menyelesaikannya sampai tuntas dengan teknik dan cara renang yang baik dia akan tenggelam di tengah tengah, nah begtupula dengan membaca dan menulis, barang siapa yang tidak menyelesaikannya sampai tuntas dengan hati yang ikhlas dan kemauan untuk melakukan itu maka mereka tidak akan mendapatkan hasilnya sama sekali" - judul post : The Begining, 2010

nampak banget ya tulisan-tulisan labilnya anak SMA kelas 1 (waktu itu), huruf masih disingkat, penulisan kata panggilan masih gue-elo, dan 1 yang ane notice dari tulisan ane diatas, ane udah bisa membuat perumpaan mengenai Menulis dan Membaca *bukan nyombong ya sorry* ya itu



Menurut gw membaca dan menulis bagaika berenang di lautan luas

tanpa adanya pembenaran tata kalimat dan pengejaan dari tulisan sebelumnya (mungkin lebih pantes disebut Coretan bukan tulisan kali ya), ane bangga bisa membuat quote yang sedemikian "buruk rupa-nya" Lol.


Dari serpihan coretan-coretan tidak berkelas ane di blog ini sebelumnya terbesit tentang mimpi yang mengiringi coretan itu, entah ane bermimpi menjadi diplomat, seseorang dengan kemampuan bahasa inggris yang We O We, bermimpi kuliah di kampus yang katanya KUNING, sampai bermimpi bisa punya kekasih seorang dokter (yang akhir harap di abaikan, agak mengganggu mata), meskipun kemungkinan besar mimpi itu berujung di kegagalan tapi mempunya mimpi itu ASIK, asik buat di bagi ke teman, sampai asik buat di sombongin loh :P


well, apa karena mimpi ane yang tingkat kegagalannya 87.4% *spesifik amat bang -_-* itu menciutkan nyali ane? kata anak gaul "nggak lah yaw", kenyataan berkata lain, ane masuk di kampus pangeran diponegoro, masuk di jurusan naval architecture, dan masih mencari kekasih seorang calon dokter (yang terkahir abaikan lagi ya), Goresan-goresan mimpi mulai ane bangkitkan lagi, sempet ane gagal di seleksi pertukaran pelajar saat SMA yaitu AFS, menjadi sebuah pecutan besar, di kuliah ini ane harus mentargetkan ikut pertukaran pelajar yang di selenggarakan AIESEC (kemarin baru sempat pergi ke malaysia untuk meninjau biaya hidup saja). Masih banyak lagi mimpi ane yang sangat hillarious .




setelah pindah kos, ane leluasa menuliskan impian-impian ane yang harus ane gapai di tahun 2013 di dinding. Semua orang berhak atas impian mereka, entah dari manusia berjas rapih, sampai yang ber-kaos kumel. Ini hak kita, hak yang harus kita peroleh dengan usaha dan tenaga diri.


Jadi kenapa tidak kita tulis besar-besar di dinding kamar dan berusaha untuk mencapainya? SEMANGAT! karena ALLAH selalu bersama kita.




1 Komentar:

Blogger Azzaky Al Ghifari mengatakan...

0 komentar. oke sip

4 Maret 2013 pukul 19.55  

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

PROFILE


Jangan Baca Blog saya ya!!

my twitter

FRIENDS


MAFIGA JUANDRY Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend

calculator


FIND ME ON




NOTE: message first
OLDER ENTRIES

  1. Agustus 2010
  1. September 2010
  1. Februari 2011
  1. Agustus 2011
  1. Juni 2012
  1. Januari 2013
  1. Februari 2013
  1. Maret 2013
  1. Mei 2013