MY 8 MAY
Rabu, 08 Mei 2013, 10.05


Assalammualaikum Wr. Wb. Blog usang ini sudah nampak sarang laba-laba, lumut-lumut hiajau yang nakal, serangga-serangga yang bercekikikan, dan hal aneh lainnya. karena udah lebih dari 1 bulan lalu tidak menulis Post apapun di Blog tercinta ini

            ALHAMDULILLAHIRABBILAMIN. ikalimat itu yang bisa ane ucapin pada hari ini Rabu 8 Mei 2013. tepat hari ini saya berumur 18 tahun. sungguh banyak hal aneh yang ane rasain hari ini. ane menulis post ini masih menunggu sampai jam 23:59 di tanggal 8, apakah masih ada kejutan ajaib lainnya :)..

beberapa gambar ini akan menjelaskan apa yang akan terjadi pada diri ane yang Beruntung ini karena punya teman seperti kalian..
ane sedang memegang kue ulang tahun pemberian sahabat-sahabat tercinta, kejadian ini tepat pukul 00:21 
 
ZUM GEBURSTAG AZZAKY ALGHIFARI ke 18!! ini wujud kue pertama :) 
 

the team of pemeriah suasana, ane bangga punya sahabat seperti kalian (Dimas, Fajar, Hilman, Richki, Desi, dan Ibnu)


saat pemotongan kue pertama, sesaat sebelum muka cemong dan kamar berantakan X(


minta atuh kue nya yang gede ituu :') 


ibnu! cangak!!


langsung ganti DP dan PM *norak*

*random*

Jujur dari dalam hati, ini mungkin perayaan ulang tahun ane yang paling meriah. jujur juga. ane baru merasakan betapa senangnya di beri kejutan tepat di hari ulang tahun ane, keceriaan, kebahagiaan semuanya nyampur jadi 1, meskipun peristiwa ganas ini belum selesai sampai sini.


menit menit terlewati banyak BBM dan SMS yang masuk ke ane mengucapkan syukur atas bertambahnya umur ane (Alhamdulillah)
ucups: dengan emote yang aduhai



priska si member JKT58


zakyah anak band dengan suara super power! makasih 



adhien diani. semangat ITB nya



hidayu si pelayan indomaret yang tangguh sift malam 



Echa : sahabat superlama via dunia maya

gita purnomo : si wanita supel dan penuh ketangkasan



kawan SMP yang kembar dan cantik :) 



pepi : sumpah alay abis ucapannya



inong : si ketua KOMBO undip !! 


entah ini mahluk apa tapi namanya idham fauzan 


debby si calon dokter yang mulismah 


dan M. Yunus Gerry sahabat ane yang tak tergantikan 


 ane mengucapakan sungguh! sungguh berterimakasih sama semua ucapannya, doanya, dan tagihan traktirannya -_-- maaf ini gak semua bisa ane screen grab dari hp karena ada 1 dan lain hal.

Ane juga berterimakasih banyak buat LINA, zakyah, Nia, Tasya dan Avivah yang mau mengorbankan suaranya hanya untuk mengucapkan selamat ulang tahun lewat Voice Note :) akan saya simpan seumur hidup :) 
kembali ke Alur cerita yang tadi. tapat pukul 1:00 tanggal 8 mei 2013 ane di paksa untuk mentraktir the team of peramai suasana ke KFC -_- dengan tergopoh-gopohnya diri ini akhirnya kami semua makan sambil berbincang disana. Hal aneh mulai terasa, padahal udah ane traktir tapi kenapa semua anak mulai menyindir, memojokkan dan tidak mau berbicara dengan ane, sunggu saat itu ane sedih ga ketulung.

setelah usai mekan dan berbincang, ane dengan sigap pulang kencang bukan main, merasa seperti tidak di sukai karena traktiran yang cukup minimalis, ane mengunci pintu kamar dan berusaha tidur. namunnnn hal ter-aneh mulai terjadi, dimas yang mengetuk pintu kamar dengan antek-antek "desi marah" menyuruh ane minta maaf sama desi.

sesat ane keluar dari kamar.. tiba2 serangan bertubi-tubi bahan dasar membuat kue berjatuhan di badan ane. ASEM!!! telor, kecap, terigu, saus! semua di sembur ke ane! tanpa pikir panjang ane langsung kejar mereka ber 6 dan merasakan hal yang sama. bau AMIS!!

hasil proffesional make up oleh Dimas, ibnu, fajar, hilman dan desi. kalian memang the best!!



waktu sudah menunjukkan pukul 2:30. PR banget buat ane beresin kamar yang kotor! bershin badan yang kumel nan kucel di pagi buta ini!!

kuliah pagi berjalan seperti biasa. ngantuk dan tidak ber-energi, bahkan saat UTS jam 11, terasa sudah tidak ada tenaga..

ada hadiah spesial dari seorang kawan pengusaha. Hassanudi Hady kusuma a.k.a @Freshasan (ayo bisa kangsung di follow twitternya), kedai nya ngasih ane semangkuk sop buah segar!! secara cuma-cuma, yup mungkin ini bagian dari hadiah yang bisa diberi oleh mas fres.
sop segar dengan KTP ane sebagai bukti :)


jam 21:00 temen ane Dwi Aprilia Rahma tiba-tiba ngajak ane buat makan, mungkin cuman makan biasa aja. tapi ternyata doi ngasih kue lagi buat ane. dan ane merasa bahagia bukan main, ternyata banyak kawan yang peduli dan perhatian.. terimakasih banyak ya April atas kue dan kejutannya :)
happy birthday Azzaky! makasih April



SUNGGUH! tidak ada kata-kata lain selain berucap syukukur kepada ALLAH SWT atas pemberian dan nikmatmu, atas keluarga dan sahabat ane. semoga doa dan harapan kalian bisa Allah denger dan semoga. saya bisa menjadi orang yang tidak melupakan kalian! aminnn ya Allah 



0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda

PROFILE


Jangan Baca Blog saya ya!!

my twitter

FRIENDS


MAFIGA JUANDRY Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend Friend

calculator


FIND ME ON




NOTE: message first
OLDER ENTRIES

  1. Agustus 2010
  1. September 2010
  1. Februari 2011
  1. Agustus 2011
  1. Juni 2012
  1. Januari 2013
  1. Februari 2013
  1. Maret 2013
  1. Mei 2013